081230466416,Tukang kolam koi Surabaya, Jasa tukang kolam koi minimalis di Surabaya

Green Garden asri Adalah ahli kreasi pembuatan taman, kolam koi, relief tebing, vertical Garden, batu sikat, Cat wash di seluruh wilayah kota Surabaya, Sangat bermanfaat bagi kami dapat membantu dan memecahkan masalah dan mencari solusi dalam pemanfaatan lahan secara optimal, Fungsi dan juga estetika. 
Kami dapat membantu memecahkan masalah lingkungan tempat tinggal, perkantoran, industri dan fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya. 

👉 Kami melayani Pengerjaan :

1. Pembuatan Taman ( klasik, minimalis, Jepang, Bali, Modern) 
2. Pembuatan tebing & Relief /Dekorasi Air Terjun. 
3. Cat wash. 
4. Pembuatan kolam (minimalis, koi, air mancur dan Kolam renang). 
5. Pembuatan lantai batu sikat / batu carport dan pemasangan batu alam. 
6. Perawatan Service Taman pergantian Tanaman. 
7. Saung  ( Gazebo). 
8. Supliyer Tanaman hias, Bonsai dan pelindung. 

Jika anda membutuhkan jasa kami bisa menghubungi kami melalui contac di bawah ini. 

Green Garden asri. 

Contac kami : 081230466416 

Jasa tukang kolam minimalis di Surabaya |Jasa kolam koi Surabaya |Info jasa kolam koi di Surabaya|Tukang kolam koi minimalis Surabaya|Kolam minimalis dan kekinian di surabaya|jasa pembuatan kolam koi sirabaya|Jasa tukang kolam minimalis di sSurabaya| Jasakolam koi minimalis di Surabaya|Desain kolam koi Di Surabaya Barat, timur, selatan, utara.













Kolam koi minimalis terbilang sangat tren sekarang karna desain yang minimalis dan elegan sangat pas dengan bangunan rumah minimalis , clasic maupun bergaya Eropa, biasanya kolam koi minimalis sangat pas di padukan dengan taman, di halaman rumah akan terasa sangat menyenangkan, apalagi jika rumah tersebut berada di pusat kota yang sibuk dan berisik. Dengan memiliki taman kecil dan kolam ikan koi di rumah, dapat membuat anda merasa lebih rileks dan nyaman. Anda juga bisa menghabiskan waktu di taman dan kolam koi di kala libur dengan menghias taman,dan bermain dengan ikan koi anda.


Kolam ikan koi memang menjadi primadona di kalangan hunian di perumahan, kolam koi memang tepat untuk bersantai bersama keluarga. Menikmati ikan koi sambil bercengkrama menjadi hal yang asik, untuk membuat taman semakin terlihat cantik dan indah, ada berbagai cara yang bisa anda lakukan salah satunya yaitu dengan membuat kolam ikan di taman mungil anda. Kebanyakan orang berfikir, untuk membuat kolam ikan koi, dibutuhkan luas taman yang cukup besar sehingga kolam akan terlihat bagus.

Namun, itu tidak benar. Karena dengan luas taman yang tidak terlalu besar pun, anda bisa membuat sebuah kolam minimalis yang cantik dan membuat taman anda semakin sejuk. Anda bisa membuat sebuah kolam ikan koi dengan desain sederhana seperti desain kolam minimalis yang tidak membutuhkan banyak tempat tapi tetap akan membuat kolam ikan koi kelihatan bagus. Tapi sebelum anda membuat sebuah kolam ikan koi, ada beberapa tips tentang kolam koi :

👉 Sistem kerja team kami

Selanjutnya kami akan menjelaskan mengenai tahapan sistem kerja kami, semua ini bertujuan agar anda faham mengenai tahapan - tahapanya, Baiklah, Penjelasanya bisa anda baca di bawah ini. 

Untuk tahap pertama biasanya kami melakukan survei lokasi dulu agar kami bisa mencari informasi mengenai jenis model kolam sperti apakah yang di harapkan yang di inginkan oleh pelanggan kami dan tidak hanya itu, tujuan kedua kami survei lokasi adalah untuk mencari data ukuran halaman yang akan di bangun kolam koi Minimalis. 

Dan setelah kita tahu jenis model sperti apakah yang di inginkan pelanggan kami beserta ukuran lokasinya yang akan di buat kolam, selanjutnya kita akan masuk tahap kedua yaitu tahap desain gambar kolam, Tahap desain kolam mempunyai dua jenis yaitu desain lukis dan desain visual, (desain 3D). 
Sembari menunggu desain selesai, kami akan memulai mengerjakan RAB perincian harga pembuatan kolam sesuai dengan ukuran kolam yang di inginkan oleh owner. 

Setelah tahap desain dan pembuatan RAB sudah selesai, kami tinggal mengajukan nya pada anda dan setelah anda setuju mengenai desain kolam dan harga pembuatan nya, kami bisa langsung memulai kerja di waktu yang akan di tentukan bersama sama. 
















Tips Membuat Kolam Koi

1. Menentukan Desain Kolam Ikan

Bentuk dari kolam menentukan pemandangan indah atau tidaknya, anda bisa merancang sendiri kolam yang anda mau. Tapi sebaiknya anda konsultasi dengan tukang yang membuat kolam ikan koi, karena tukang kolam biasanya akan mengerjakan sesuai dengan pesanan saja. Untuk itu anda harus mengutarakan desain kolam koi anda kepada tukang supaya hasilnya maksimal.

2. Menentukan Besar Ukuran Kolam Ikan

Ukuran kolam yang minimalis biasanya yang digunakan di perumahan dengan lahan yang sempit. Kolam yang minimalis memang alternatif pilihan bagi perumahan sekarang, tapi jangan salah karena dengan kolam yang minimalis pula anda tidak kerepotan dengan perawatan dan pembersihan kolam koi tersebut.

3. Pilih Bahan Kolam Ikan

Jenis bebatuan untuk kolam, dan jembatan kecil adalah aksesoris yang biasanya digunakan untuk kolam ikan koi. Kayu sebagai jembatan diatasnya pun sekarang menjadi trend, untuk membuat bahan yang bagus jangan lupa tukang kolam profesional. jangan sampai kolam ikan koi anda menjadi jelek.

4. Tentukan Penghuni Kolam Ikan

Ikan koi itu sendiri juga menjadi pertimbangan untuk keindahan sebuah kolam koi, karena dengan desain yang minimalis tapi ikan terlalu banyak bisa membuat ikan cepat mati karena tidak mendapat ruangan yang pas. Jenis ikan koi ada beberapa macam di pasaran, sebaiknya tentukan dulu jenis dan banyaknya sesuai dengan kolam yang minimalis. Untuk ikan ini anda sebaiknya juga tanya kepada tukang pembuat kolam, karena biasanya sudah berpengalaman.









👉 Jenis - jenis Ikan Koi

Ikan koi merupakan ikan hias yang memiliki harga jual yang cukup tinggi dan juga cukup populer. Ikan koi ini termasuk dalam family ikan mas atau Cypriniade yang berasal dari negara jepang dan sudah menyebah ke wilayah lainnya, dan ikan koi ini mempunyai nama latin "Cyprinus carpio"

# Jenis Ikan Koi Kohaku

Corak dan tanda dasar ikan koi kohaku ini adalah berwarna merah dan berpola putih pada seluruh tubuhnya
.
# Jenis Ikan Koi Doitsu

Untuk tanda dan ciri-ciri jenis ikan koi ini agak bercampuran antara merah, putih, serta item yang menutupi pada seluruh bagian punggungnya.

# Jenis Ikan Koi Hikari

Jenis Ikan koi ini sangatlah langka, dia hanya mempunyai warna tunggal yaitu silver. Sangat jarang sekali ditemukan dalam budidaya.

# Jenis Ikan Koi kingirin

Jenis ikan koi ini ditandai dengan warna merah pada bagian kepala, dan warna hitam pada daerah punggungnya. Ciri dan tanda yang paling utama adalah terdapat tanda warna seperti perak.

# Jenis Ikan Koi Sanke

Tanda dan ciri-ciri jenis ikan koi sanke ini mudah sekali, yaitu pada bagian kepala ada warna merah yang berbentuk bulat dengan dikelilingi warna putih. Untuk pada bagian punggungnya terdapat warna hitam serta putih yang saling melengkapi.



KELEBIHAN GREEN GARDEN ASRI :
 
Berikut ini akan kami jelaskan beberapa kelebihan jasa kami Green Garden asri, Selaku penyedia jasa pembuatan kolam koi profesional yang bisa anda percaya, Semua informasi data - datanya bisa anda lihat berikut ini. 

1. Green Garden asri di dukung oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam bidang nya. 

Sebuah usaha terutama dalam bidang jasa harus di dukung oleh tenaga ahli yang sudah benar - benar terampil dan berpengalaman dalam bidangnya, Sebab hasil sebuah project yang memuaskan konsumen adalah cara utama mendapatkan kepercayaan dari owner serta modal utama untuk tetap bisa berkarya, Sebab mustahil sebuah jasa bisa di percaya apabila kualitas project yang di kerjakan tidak mempunyai hasil yang bagus. 

Green Garden asri memiliki tukang kolam koi yang benar - bener sudah berpengalaman dan mempunyai jam terbang tinggi dalam mendesain dan membuat konstruksi kolam yang benar dan sesuai prosedur, untuk itu percayakan pembuatan kolam koi kepada kami. 

2. Pelayanan jasa terbaik dari kami memiliki Garansi 1 bulan 

Demi kenyamanan hati konsumen, dalam setiap pengerjaan kolam koi, Green Garden asri memberikan garansi project selama 1 bulan, dan apabila terjadi suatu hal yang tidak di inginkan kami siap memperbaiki tanpa di pungut biaya sedikit pun (Gratis). 

3. Pengerjaan kolam koi di lakukan sesuai standart operasional kerja. 

Agar mendapatkan hasil kolam koi yang kokoh dan bagus, kami menerapkan sistem kerja sesuai standart operasional kerja. 

Nah, Semoga setelah menyimak beberapa hal kelebihan kami, dapat semakin meningkat kan rasa percaya anda kepada kami. 

👉 Manfaat Kolam Koi Dari Berbagai Nara Sumber 

Nah, mungkin bagi pecintaikan koi, Pembahasan yang paling menarik, karena banyak sekali cerita atau puisi sastra positife apabila memiliki kolam koi di rumah. 

Ikan koi merupakan sebuah jenis ikan kolam yang memiliki banyak sekali jenis dan warna, selain memiliki keindahan warna dan corak pada badan, menurut beberapa kalangan ikan koi ternyata bisa mendatangkan hoki dan keberuntungan bagi pemiliknya, maka tidak heran apabila budidaya kolam koi dan orang yang suka kepada ikan koi hari demi hari semakin ramai dan terus meningkat, mulai dari kalangan bawah, sedang dan atas. 

Selain dapat membawa hoki (Keberuntungan), berikut adalah beberapa manfaat lain memiliki kolam dan ikan koi di rumah. 

Untuk yang pertama manfaat kolam ikan koi pada rumah adalah dapat menunjang tampilan rumah anda agar terlihat lebih asri, sejuk dan bernuansa alam, tentunya hal ini adalah dambaan setiap pemilik rumah, yuk segera wujudkan, tunggu apa lagi. 

Yang kedua, dengan memiliki kolam ikan koi dapat menjadi obat atau penawar rasa lelah setelah seharian melakukan aktivitas bekerja yang membuat sayaraf otak tegang. 

Yang ketiga, kolam ikan koi juga bisa di padukan dengan saung (Gazebo), yang memiliki fungsi sebagai tempat untuk bersantai atau tempat bercengkeramah dengan keluarga tercinta, para sahabat dan tamu rumah, cobak bayangkan, suara gemericik suara air serta gerakan tubuh ikan koi yang menggemaskan akan senantiasa membawa anda pada berada di alam bebas. 
Tentunya kluarga, sahabat dan tamu rumah akan merasakan ketenanganya. 

Hatipun merasa rileks dan obrolan pun semakin menjadi lebih indah dan bermanfaat tentunya. Nah, sangat menarik bukan memiliki kolam ikan koi di rumah. 










👉 Pentingnya sirkulasi kolam yang baik 

Kolam ikan koi hendaknya harus memiliki sebuah sirkulasi air yang baik, Kenapa? 
Karena kesehatan ikan pada kolam ditentukan oleh kejernihan air, Kejernihan air di dapatkan pada sirkulasi yang baik pula, intinya semakin baik sirkulasi airnya maka ikan koi dalam kolam akan semakin sehat dan gemuk. 

Jadi pastikan pembuatan kolam koi di lakukan oleh tenaga ahli yang memang sudah mengerti mengenai pembuatan kolam yang benar - benar dan sesuai prosedur, maka kami Green Garden asri memiliki tenaga ahli dalam bidang pembuatan kolam ikan koi yang sudah benar - benar berpengalaman dalam pembuatan nya. 

Kami memberikan harga terbaik dan terjangkau untuk setiap konsumen kami.
Untuk lama pengerjaan akan menyesuaikan dengan luas area kolam ikan koi yang akan dilakukan.

Jika anda memilih untuk menggunakan jasa kami dan ingin melakukan pemesanan kolam ikan koi, maka kami akan mulai dengan memperkirakan dan survei lokasi yang akan dibangun menjadi kolam ikan koi. 

Langkah selanjutnya adalah akan kami buat sketsa atau gambar kolam ikan koi yang sesuai dengan pesanan anda.

Apa yang di dapat dari borongan tersebut :
- Untuk kolam koi kami menggunakan metode pengecoran full , mencegah dari hal yang tidak di inginkan yaitu kebocoran kolam .

- Untuk kolam minimalis kami menggunakan material terbaik seperti batu bata merah dan semen terbaik. 

- Untuk pembuatan kolam relief , kami banyak menawarkan desain terbaik dan pengecatan warna agar tidak cepat pudar dan luntur .

Green Garden asri juga menerima jasa pembuatan kolam koi, yang di tangani oleh tenaga profesional. Kami menjangkau wilayah Surabaya, Surabaya barat, Surabaya timur, Surabaya utara, Surabaya selatan, Surabaya pusat, Perumahan Pakuwon indah, Perumahan Royal Surabaya, Perumahan Graha famili, Perumahan Citraland, Perumahan Pakuwon city, Perumahan ngayung sari dan Luar Jawa Surabaya hingga Luar Jawa.





HARGA/BIAYA JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN KOI - KOLAM MINIMALIS DI SIDOARJO-BARAT-TIMUR-SELATAN-UTARA

Harga yang kami tawarkan cukup murah dengan harga menarik demi kepuasan anda.
Untuk harga kolam koi

-kolam minimalis 1.500.000/m2 itu sudah termasuk bahan dan ongkos tenaga.

• Harga di atas belum termasuk mesin pompa dan media filter.

Motto kami:
#KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI#

Jika anda berminat menggunakan jasa kami,
Bisa menghubungi contact marketing di bawah ini.

CONTACT:

TLP:081230466416

Wa:081230466416

OFFICE:
Gg, V ,Jl. Tambak Prink Tim. .No.30-32, Asem Rowo, kota SBY, Jawa Timur 601282.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "081230466416,Tukang kolam koi Surabaya, Jasa tukang kolam koi minimalis di Surabaya "

Posting Komentar