Tukang taman Sidoarjo|Jasa pembuatan taman di Sidoarjo|Jasa Taman di Sidoarjo

Tukang Taman Sidoarjo|Tukang Taman di Sidoarjo|Jasa Taman Sidoarjo|Jasa pembuatan taman di Sidoarjo|Jasa Taman Terdekat di Sidoarjo|Taman rumah minimalis di Sidoarjo|Konsep taman Rumah modern Sidoarjo|Manfaat Taman Rumah minimalis di Sidoarjo|Taman Rumah Rapi nan Asri di Sidoarjo|Beberapa Contoh Taman rumah di Sidoarjo|Tukang Taman rumah di sekitar kota Sidoarjo|Taman murah di Sidoarjo|memper indah halaman rumah dengan taman di Sidoarjo|Jasa Tukang Taman Sidoarjo|Taman Kering Sidoarjo|Taman Bali Sidoarjo|Taman Vertical Garden Sidoarjo.










Selamat Datang di wabsaite kami yang bersih Tetang beberapa konsep taman dan memanfaatkan lahan sempit sebagai Taman rumah yang rapi dan asri,

Taman rumah Seringkali menjadi bagian yang paling terakhir yang di perhatikan. Tapi jangan sampai kamu menyepelekan keberadaan bagian ini,ya!Sebab, keberadaan taman bisa membuat tampilan rumah kamu semakin asri dan Cantik. Buat anda yang kebingungan karena lahan terbatas, Taman rumah minimalis bisa dijadikan pilihan yang cocok.

Mebuat Desain Taman minimalis di lahan sempit memang susah-susah gampang.

Nah, untuk mengatasi kebingungan kamu, green garden asri menyediakan beberapa desain minimalis di lahan sempit yang alaa kami berikut ini bisa jadi solusi nya!

DESAIN TAMAN MINIMALIS DI LAHAN SEMPIT SAMPING RUMAH.







Di lahan yang sempit, seringkali area terbuka dirumah hanya tersisa di bagian samping rumah. Biasanya area ini menjadi jalan pintas dari bagian depan rumah untuk langsung menuju dapur atau area bagian belakang rumah lainnya. Nah, daripada hanya dibiarkan berfungsi sebagai jalan saja, kamu bisa memperindah tampilan area ini dengan desain taman di lahan sempit yang satu ini.

Karena area Samping rumah yang biasanya berbentuk memanjang, Maka desain taman minimalis di lahan sempit yang satu ini juga harus di sesuaikan dengan pola memanjang. Misalnya saja dengan menanam pohon secara berderet dalam satu garis lurus mengikuti panjang lahan yang tersedia.

Untuk urusan jenis tanaman, sebaiknya desain taman minimalis di lahan sempit ini menggunakan tanaman seperti rumpun bambu, palem-paleman dengan dia meter batang kecil, atau tamanan perdu saja. Cukup pilih satu jenis tanaman tidak terkesan terlalu penuh.

DESAIN TAMAN MINIMALIS DI AREA BALKON

Desain taman minimalis di lahan sempit berikut ini bisa juga nih jadi solusi buat kamu yang kebingungan dimana dan bagaimana harus menempatkan taman di rumah anda. Area balkon bisa juga lho dipakai untuk menerapkan desain taman minimalis di lahan sempit.








Biasanya lahan ini bersifat semi-outdoor alias masih beratap. Karenanya kamu Sebaiknya menepatkan tanaman yang tidak terlalu besar dan tinggi. Tanaman dalam pot adalah yang paling cocok untuk ditempatkan di sini.





PEMANFAATAN SEBAGIAN TERAS

Seringkali lahan yang tersisa untuk area terbuka di rumah hanya ada di bagian depan rumah dengan luas yang tidak seberapa. Untuk menyiasati nya , kamu bisa menerapkan desain taman minimalis di lahan sempit yang satu ini. Kuncinya adalah menjadikan area taman minimalis terlihat seolah menjadi satu dengan area sekitar nya. Penggabungan dengan area teras depan rumah, adalah solusinya.

Beberapa cara menerapkan desain taman minimalis di lahan sempit ini bisa kamu lakukan dengan mudah. Misalnya dengan membuat area duduk yang menyatukan teras dengan taman minimalis, atau dengan menyamakan matreal yang di gunakan pada taman dan yeras. Cara lain nya adalah dengan penambahan tanaman dalam pot berjenis sama dengan tanaman yang ada di area taman.

DESAIN TAMAN MINIMALIS DI LAHAN SEMPIT DENGAN KOLAM


kehadiran unsur air di taman tentu akan menambah kesan sejuk kepada rumah. Nah, siapa sangka elemen air berupa kolam bisa dihadirkan pada desain taman minimalis di lahan sempit?

Kamu bisa membuat kolam koi sederhana di taman minimalis,kamu bisa menambahkan tanaman-tanaman kecil di samping kolam atau tanaman bonsai dengan berbagai jenis bonsai nya, bahkan, kamu bisa menambahkan model air mancur juga.

DESAIN TAMAN MINIMALIS VERTIKAL







Desain taman minimalis di lahan sempit yang satu ini mungkin sudah sering diterapkan. Untuk menyiasati keterbatasan lahan, membuat area taman vertikal bisa menjadi solusi jitu. Kamu bisa menetapkan suasana pot pot tanaman secara vertikal di area dinding eksterior rumah atau di dinding pagar. Selain itu rangka Shading jendela yang bisa ditempati pot-pot tanaman.

DESAIN TAMAN MINIMALIS DENGAN AREA LAPANG YANG DIKELILINGI TANAMAN










Agar area taman yang tidak terlalu luas bisa tetap terlihat lega dan tidak sesak, kamu bisa menyiasatinya dengan desain taman minimalis di lahan sempit yang satu ini. Kuncinya adalah dengan menghindarkan area lapang sebagai sentral atau titik fokus dari desain taman minimalis di lahan sempit yang tersedia. Di sekitarnya,kamu bisa menempatkan Anek tanaman.

tukang taman Sidoarjo, jasa tukang taman Sidoarjo, jasa pembuatan taman di Sidoarjo. Fungsi Taman adalah salah satu komponen yang membuat rumah menjadi lebih indah. Dengan adanya taman maka rumah akan terlihat alami dan asri. Selain itu taman bisa di jadikan tempat bermain, santai atau tempat untuk menemukan inspirasi dan lain-lain. Kami salwa lanscape ahli dalam penataan dan berpengalaman membangun taman, lebih dari 12 tahun, mengerjakan proyek pertamanan di area perumahan, perkantoran, pebrik, atau pun rumah pribadi.

Memiliki taman yang indah pada rumah adalah keinginan setiap orang, bagaimana tidak, taman pada rumah dapat menjadi kan suatu kesan yang indah dan sejuk pada rumah yang memiliki taman.

Berikut ini adalah beberapa contoh gambar taman rumah dari kami yang bisa anda amati.








Dalam beberapa tahun ini, pembangunan dan pemesatan penduduk di jawa timur sangat cepat di kota-kota besar, terutama di Sidoarjo. Maka dari itu kami merambat ke daerah kota tersebut dengan menerapkan kreativitas dalam mengelola taman kota, taman halaman rumah, taman kantor, taman hotel, taman sekolah, taman kampus dan sebagainya.

Di dalam pembangunan pasti tidak luput denDen adanya taman untuk memperindah nuansa klasik pada halaman, sekaligus membuat rumah semakin sejuk dan nyaman untuk di huni. Oleh karena itu percayakan pada kami dalam rencana pengelolaan taman pada halaman rumah anda.

BERIKUT ADALAH BEBERAPA KONSEP TAMAN (LANSCAPE) YANG KITA TAWARKAN DAN SEDIKIT PENJELASANNYA.

•TAMAN MINIMALIS


Salah satu tolok ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan pengunaan ornamen-ornamen di dalam nya. Jika taman yang di bangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat di golongkan sebagai taman minimalis

•TAMAN KERING •


Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalam nya. Jenis tanaman yang di gunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mengingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah

•TAMAN BALI •


Ber bicara tentang taman bergaya Bali tentu tak luput Dengan 3 unsur utamanya, yaitu tanaman tropis, air dan batu. Di sebabkan 3 unsur ini juga di gunakan sebagai dukungan ketika warga Bali menggelar upacara ritual keagamaan sesuai dengan adat istiadat.

Dengan demikian taman Bali bisa di katakan mempunyai beberapa fungsi. Estetika, sentuhan keindahan untuk tampilan eksterior dan spiritualitas untuk mendukung kegiatan yang berhubungan Dengan nilai kepercayaan.

•TAMAN KLASIK •


Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area jenis Taman ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.

•TAMAN MEDITERANIA •


Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Pengunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, Patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu coral merupakan elemen utama dari taman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simpel) dan bersifat lebih simetris bila di bandingkan dengan taman jenis lain.

•TAMAN EROPA •


Berbeda dengan jenis Taman sebelumnya, Taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.

•TAMAN VERTIKAL •


Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas.

Di antaranya, kuping gajah, tanduk rusa, lili Paris, kucai merah (bawang bawangan), kadaka, sirih merah, dan masih banyak jenis tanaman hias yang lainnya yang dapat digunakan dalam pembuatan taman vertikal.

TIDAK HANYA JASA PEMBUATAN TAMAN (LANSCAPE) KAMI JUGA BERGERAK DI BIDANG HARDSCAPE MELIPUTI:

•KOLAM MINIMALIS •


Kolam minimalis pada umumnya adalah berbentuk persegi.

Namun akan terlihat monotone dan membosankan bila anda membuat kolam spertse ini, karena alasan itulah anda bisa menambahkan pemanis, Seperti Relief Ornamen atau Gentong dan air mancur sebagai penghias kolam tersebut, hal ini akan menjadikan kolam terlihat lebih cantik dan menarik, dan yang paling penting tidak membosankan, sebagai referensi dari kami anda juga bisa melihat contoh gambar yang telah kami kerjakan.

• KOLAM KOI •



Kolam ikan koi memang menjadi primadona di kalangan hunian di perumahan, kolam koi memang tepat untuk bersantai bersama keluarga.

Menikmati ikan koi sambil bercengkrama menjadi hal yang asik, dan untuk membuat kolam ikan koi di taman mungil Anda.

Kebanyakan orang berpikir, untuk membuat kolam ikan koi, di butuhkan luas taman yang cukup besar sehingga kolam akan terlihat bagus.

Namun itu tidak benar, karena dengan luas taman yang tidak terlalu besar pun, Anda masih bisa membuat sebuah kolam koi yang Cantik dan membuat taman anda semakin sejuk.

•KOLAM DEKORASI TEBING •









Masa di era tahun 1990 an sampai sekarang pun, Seni pembuatan air terjun dengan gabungan dekorasi tebing masih populer mulai kalangan menegah ke atas dan sempat booming, di mana pada era itu banyak pula Air terjun di kombinasikan dengan relief 3D, yang mana pola dasar rata rata memakai pemandangan alam asli dan asri.

• RELIEF 3D /TIGA DIMENSI •


Taman relief adalah merupakan taman di sertai dinding artificial yang di bentuk sacantik mungkin yang akan menyerupai relief yang mempunyai lapisan dinding kasar dan membentuk ceruk-ceruk tebing, itulah ciri dari taman relief, Ornamen dinding yang di buat dan yang cocok dengan taman didalam maupun di luar rumah, jika dibuat di dalam rumah maka rumah anda akan nampak lebih Cantik dan juga menambah desain interior rumah anda, dan jika berada di luar rumah akan memperjelas taman relief buatan tersebut.

• BATU CARPORT/BATU SIKAT •








Di masa ini Pembuatan Batu carport/Batu sikat Dan pemasangan batu lantai carport Batu alam,

Memang banyak di cari dan di minati oleh penduduk di daerah perumahan perkantoran maupun rumah pribadi yang ada di pusat kota, perkembangan jaman yang semakin pesat membuat hampir semua penduduk yang memiliki kendaraan roda empat atau mobil, untuk memperkirakan mobil dengan aman di dalam rumah, biasanya kini tiap rumah di lengkapi dengan garasi batu sikat atau Carport dengan berbagai motif yang menarik dan sangat cocok di aplikasikan di lahan garasi maupun halaman rumah anda.

•SAUNG/GAZEBO •











Saung atau gazebo adalah hasil perpaduan seni desain dan konstruksi yang berbahan baku kayu, bambu dan jenis kayu lainnya.

Berbekal pengalaman dan di bantu tenaga ahli Di bidang pembuatan saung/gazebo, kami siap membantu anda mewujudkan mimpi anda untuk mempunyai saung/gazebo yang nyaman, tentu dengan pengerjaan yang profesional.

•CAT WHAS/CAT MOTIF •


Memiliki rumah yang megah dan mewah adalah impian Dan keinginan setiap orang, namun untuk mendapatkan pencapaian tersebut itu tentulah membutuhkan waktu dan badjet yang tidak sedikit dan membutuhkan sentuhan tangan kreatif, juga untuk menghasilkan karya seni yang di inginkan.

Kami mengerti akan kebutuhan anda dan untuk itu kami siap membantu dan mewujudkan keinginan anda dengan hasil yang memuaskan.

Kami menawarkan sebuah JASA PENGECATAN PILAR/TIANG MOTIF MARMER Atau yang sering dikenal dengan sebutan Cat polar,Cat whas, Cat marmer, Cat paint, Cat dekorasi marmer dll, pada tiang, dinding rumah, plafon rumah, pilar rumah, sekolah, masjid, mushola Kantor maupun villa.

Dengan harga yang sangat terjangkau yang pastinya murah, namun tentu saja tidak mengurangi kualitas dari hasil kerja kami.

Sedikit penjelasan dari kami, mengenai jas Pembuatan hardscape yang sudah kami tawarkan semoga bermanfaat bagi anda.

UNTUK JASA PELAYANAN KAMI MELIPUTI:

- TAMAN RUMAH

- TAMAN GEDUNG SEKOLAH

- TAMAN PERKANTORAN

- TAMAN HOTEL/APARTEMEN

- TAMA AREA KAWASAN INDUSTRI/PABRIK

- TAMAN PEMERINTAHAN DESA

- TAMAN PEMERINTAHAN KECAMATAN

- TAMAN UNTUK TAMAN KOTA/PEM-KAB

- TAMAN PERUMAHAN

- TAMAN UNTUK VILLA

Dengan memiliki taman disamping atau di belakang rumah, merupakan tantangan yang cukup menarik untuk di lakukan. Sekecil apapun halaman yang ada di samping, dengan atau pun belakang rumah, tetap anda bisa kasi taman, selama anda tau bagaimana menata Taman hias dengan rapi, sehingga rumah anda tetap memberi kesan kesejukan dan kedamaian bagi anggota keluarga anda.

Untuk jangkauan kami meliputi daerah Sidoarjo Dan di kecamatan wilayah Sidoarjo seperti, Tukang Taman Sidoarjo|Tukang Taman Balongbendo|Tukang Taman Buduran|Tukang Taman Candi|Tukang Taman Gedangan|Tukang Taman Jabon|Tukang Taman Krembung|Tukang Taman Krian|Tukang Taman Prambon|Tukang Taman Porong|Tukang Taman Sedati|Tukang Taman Sukodono|Tukang Taman Tanggulangin|Tukang Taman Waru|Tukang Taman Wonoayu|Tukang Taman perumahan Green park Regency|Mutiara Graha|Pesona Sari Residence|Gading Fajar|Taman Hedona Regency|SAFIRA JUANDA RESORT|Graha Juanda|Jaya Regency Sedati|Puri Surya jaya|Citra Harmoni|Nirwana Asri|Royal Sambibulu|Surya Harmoni Tahap 2|Kolagen permai|Perumahan City Point|Perum Citraloka Residence|Perum Delta Sari|Delta Tiara|Citraraya Garden Sidoarjo.

Tukang Taman Sidoarjo|Kontraktor Taman Sidoarjo|Kontruksi Taman Sidoarjo|Jasa Taman Sidoarjo|Jasa pembuatan taman di Sidoarjo|Taman Sidoarjo|Tukang Taman di Sidoarjo|Tukang Taman Ahli di Sidoarjo|Desain Taman Rumah di Sidoarjo|Harga pembuatan taman di Sidoarjo|Harga Bonsai Di Sidoarjo|Sidoarjo Lanscape|Tukang Taman Perumahan di Sidoarjo|SAFIRA GARDEN|King Safira Residence|Mandiri Residence|perumahan Padova Sidoarjo.

untuk pembuatan taman biasanya kami survei lokasi terlebih dahulu,di sesuaikan dengan janjji sebelumnya, gunanya supaya dapat menimalisir adanya kesalahan.

KEUNGGULAN KAMI:

Kami mampu bekerja secara cepat dan tepat karena kami di dukung pengalaman kerja yang matang serta tim yang solid dan profesional di bidang nya.

Kami mampu menciptakan karya seni yang terbaik karena didukung tenaga yang profesional dan kompeten di bidangnya serta sangat berpengalaman dan mampu bekerja secara solid dan kompak.

Kami memberikan garansi untuk semua project yang kami kerjakan, mulai dari garansi hidup sampai dengan pekerjaan hardscape.

------------------------------------------------------------------

ABOUT US

GREEN GARDEN ASRI adalah jasa profesional Tukang Taman Sidoarjo, hadir untuk anda yang membutuhkan tukang taman ahli profesional dan berpengalaman. Kami merupakan jasa konsultan dan kontraktor lanscape Sidoarjo yang siap memberikan karya terbaik untuk anda.


CONTACT

Telp/Wa : 081230466416

OFFICE :Kemiri, Kutorejo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur 61234

Subscribe to receive free email updates: