JASA PEMBUATAN KOLAM KOI MINIMALIS DI JAKARTA SELATAN

TUKANG KOLAM KOI MINIMALIS DI JAKARTA SELATAN|TUKANG KOLAM MINIMALIS|TUKANG KOLAM KOI|TUKANG KOLAM AIR TERJUN|TUKANG KOLAM AIR MANCUR|TUKANG KOLAM DEKORASI RELIEF TEBING DI JAKARTA SELATAN|JASA PEMBUATAN KOLAM KOI MINIMALIS JAKARTA SELATAN|JASA TUKANG KOLAM KOI JAKARTA SELATAN|DESAIN KOLAM KOI MINIMALIS JAKARTA SELATAN|TUKANG KOLAM KOI MINIMALIS JAKARTA SELATAN|JASA KOLAM KOI MINIMALIS BSD|TUKANG KOLAM KOI MINIMALIS PERUMAHN CILANDAK.










Sebuah rumah dengan taman di halamannya akan terasa sangat menyenangkan, apalagi jika rumah tersebut berada di pusat kota yang sibuk dan berisik. Dengan memiliki taman kecil dan kolam ikan koi di rumah, dapat membuat anda merasa lebih rileks dan nyaman. Anda juga bisa menghabiskan waktu di taman dan kolam koi di kala libur dengan menghias taman,dan bermain dengan ikan koi anda.








Kolam ikan koi memang menjadi primadona di kalangan hunian di perumahan, kolam koi memang tepat untuk bersantai bersama keluarga. Menikmati ikan koi sambil bercengkrama menjadi hal yang asik, untuk membuat taman semakin terlihat cantik dan indah, ada berbagai cara yang bisa anda lakukan salah satunya yaitu dengan membuat kolam ikan di taman mungil anda. Kebanyakan orang berfikir, untuk membuat kolam ikan koi, dibutuhkan luas taman yang cukup besar sehingga kolam akan terlihat bagus.

Namun, itu tidak benar. Karena dengan luas taman yang tidak terlalu besar pun, anda bisa membuat sebuah kolam minimalis yang cantik dan membuat taman anda semakin sejuk. Anda bisa membuat sebuah kolam ikan koi dengan desain sederhana seperti desain kolam minimalis yang tidak membutuhkan banyak tempat tapi tetap akan membuat kolam ikan koi kelihatan bagus. Tapi sebelum anda membuat sebuah kolam ikan koi, ada beberapa tips tentang kolam koi :








Tips Membuat Kolam Koi

1. Menentukan Desain Kolam Ikan

Bentuk dari kolam menentukan pemandangan indah atau tidaknya, anda bisa merancang sendiri kolam yang anda mau. Tapi sebaiknya anda konsultasi dengan tukang yang membuat kolam ikan koi, karena tukang kolam biasanya akan mengerjakan sesuai dengan pesanan saja. Untuk itu anda harus mengutarakan desain kolam koi anda kepada tukang supaya hasilnya maksimal.

2. Menentukan Besar Ukuran Kolam Ikan

Ukuran kolam yang minimalis biasanya yang digunakan di perumahan dengan lahan yang sempit. Kolam yang minimalis memang alternatif pilihan bagi perumahan sekarang, tapi jangan salah karena dengan kolam yang minimalis pula anda tidak kerepotan dengan perawatan dan pembersihan kolam koi tersebut.

3. Pilih Bahan Kolam Ikan

Jenis bebatuan untuk kolam, dan jembatan kecil adalah aksesoris yang biasanya digunakan untuk kolam ikan koi. Kayu sebagai jembatan diatasnya pun sekarang menjadi trend, untuk membuat bahan yang bagus jangan lupa tukang kolam profesional. jangan sampai kolam ikan koi anda menjadi jelek.

4. Tentukan Penghuni Kolam Ikan

Ikan koi itu sendiri juga menjadi pertimbangan untuk keindahan sebuah kolam koi, karena dengan desain yang minimalis tapi ikan terlalu banyak bisa membuat ikan cepat mati karena tidak mendapat ruangan yang pas. Jenis ikan koi ada beberapa macam di pasaran, sebaiknya tentukan dulu jenis dan banyaknya sesuai dengan kolam yang minimalis. Untuk ikan ini anda sebaiknya juga tanya kepada tukang pembuat kolam, karena biasanya sudah berpengalaman.

5. Ikan Koi

Ikan koi merupakan ikan hias yang memiliki harga jual yang cukup tinggi dan juga cukup populer. Ikan koi ini termasuk dalam family ikan mas atau Cypriniade yang berasal dari negara jepang dan sudah menyebah ke wilayah lainnya, dan ikan koi ini mempunyai nama latin "Cyprinus carpio"

# Jenis Ikan Koi Kohaku

Corak dan tanda dasar ikan koi kohaku ini adalah berwarna merah dan berpola putih pada seluruh tubuhnya.

# Jenis Ikan Koi Doitsu

Untuk tanda dan ciri-ciri jenis ikan koi ini agak bercampuran antara merah, putih, serta item yang menutupi pada seluruh bagian punggungnya.

# Jenis Ikan Koi Hikari

Jenis Ikan koi ini sangatlah langka, dia hanya mempunyai warna tunggal yaitu silver. Sangat jarang sekali ditemukan dalam budidaya.

# Jenis Ikan Koi kingirin

Jenis ikan koi ini ditandai dengan warna merah pada bagian kepala, dan warna hitam pada daerah punggungnya. Ciri dan tanda yang paling utama adalah terdapat tanda warna seperti perak.

# Jenis Ikan Koi Sanke

Tanda dan ciri-ciri jenis ikan koi sanke ini mudah sekali, yaitu pada bagian kepala ada warna merah yang berbentuk bulat dengan dikelilingi warna putih. Untuk pada bagian punggungnya terdapat warna hitam serta putih yang saling melengkapi.










Kelebihan Kami :

Sudah memiliki pengalaman bertahun tahun dalam membuat kolam ikan koi khususnya kolam ikan koi minimalis dan berbagai keperluan lain.

Kami memiliki desain yang sangat menarik dan menyesuaikan dengan keinginan pelanggan

Pelayanan yang kami berikan akan selalu memuaskan

Kami terdiri dari pekerja handal di masing masing bidang yang sudah sangat paham tentang segala urusan mengenai kolam ikan koi.

Kami memberikan harga terbaik dan terjangkau untuk setiap konsumen kami.

Untuk lama pengerjaan akan menyesuaikan dengan luas area kolam ikan koi yang akan dilakukan.

Jika anda memilih untuk menggunakan jasa kami dan ingin melakukan pemesanan kolam ikan koi, maka kami akan mulai dengan memperkirakan dan survei lokasi yang akan dibangun menjadi kolam ikan koi. Langkah selanjutnya adalah akan kami buat sketsa atau gambar kolam ikan koi yang sesuai dengan pesanan anda.

Apa yang di dapat dari borongan tersebut :

- Untuk kolam koi kami menggunakan metode pengecoran full , mencegah dari hal yang tidak di inginkan yaitu kebocoran kolam .

- Untuk kolam minimalis kami menggunakan material terbaik seperti batu bata merah dan semen terbaik

- Untuk pembuatan kolam relief , kami banyak menawarkan desain terbaik dan pengecatan warna agar tidak cepat pudar dan luntur .

Green Garden asri juga menerima jasa pembuatan kolam koi, yang di tangani oleh tenaga profesional. Kami menjangkau wilayah Jakarta, Jakarta barat, Jakarta timur, Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta pusat,jasa pembuatan kolam koi minimalis Kebayoran lama(KBYL),Jasa pembuatan kolam koi minimalis Kebayoran Baru (KBYB),Jasa pembuatan kolam koi minimalis Pesanggrahan(PSGH),Jasa pembuatan kolam koi minimalis Cilandak(CLDK),Jasa pembuatan kolam koi minimalis Pasar Minggu (PSMG),Jasa pembuatan kolam koi minimalis Jagakarsa (JGKS),Jasa pembuatan kolam koi minimalis Mampang Prapatan (MPPT), Jasa pembuatan kolam koi minimalis Pancoran (PCRN), Jasa pembuatan kolam koi minimalis Tebet(TBET),Jasa pembuatan kolam koi minimalis Setiabudi(STBD) Jakarta Selatan hingga Luar Jawa Jakarta Sampai Luar Jawa.






HARGA/BIAYA JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN KOI - KOLAM MINIMALIS DI JAKARTA-BARAT-TIMUR-SELATAN-UTARA

Harga yang kami tawarkan cukup murah dengan harga menarik demi kepuasan anda.


Untuk harga kolam koi

-kolam minimalis 1.500.000-2.500.000/m2 itu sudah termasuk bahan dan ongkos tenaga.

• Harga di atas belum termasuk mesin pompa dan media filter.

Motto kami: 

#KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI#

Jika anda berminat menggunakan jasa kami,
Bisa menghubungi contact marketing di bawah ini.

CONTACT:

TLP:081230466416

Wa:081230466416

OFFICE:Jl. Kav. Keuangan 65-39, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15415





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JASA PEMBUATAN KOLAM KOI MINIMALIS DI JAKARTA SELATAN"

Posting Komentar