TUKANG TAMAN VERTIKAL GARDEN JAKARTA, JASA PEMBUATAN VERTIKAL GARDEN DI JAKARTA BARAT, TIMUR, SELATAN, UTARA.

TUKANG TAMAN VERTICAL GARDEN JAKARTA| VERTIKAL GARDEN JAKARTA|DESAIN VERTICAL GARDEN JAKARTA|INFO HARGA TAMAN VERTICAL GARDEN JAKARTA|TUKANG TAMAN VERTICAL SINTETIS JAKARTA|JASA TAMAN VERTICAL ARTIFICIAL JAKARTA|JENIS TANAMAN VERTICAL SINTETIS JAKARTA|VERTICAL ARTIFICIAL JAKARTA| JASA PEMBUATAN TAMAN VERTIKAL GARDEN DI JAKARTA|VERTIKAL GARDEN JAKARTA|JASA PEMBUATAN VERTIKAL GARDEN DI JAKARTA|TUKANG TAMAN VERTIKAL GARDEN JAKARTA PUSAT, BARAT, TIMUR, SELATAN,UTARA










Jasa vertical Jakarta

Jasa tukang taman vertical Jakarta

Tukang taman vertical garden jakarta

Jasa pembuatan vertical garden jakarta

Jasa vertical garden jakarta

Vertical Garden jakarta

-Selamat datang di website kami spesialis Jasa pembuatan taman. Kami adalah tukang taman yang siap menyulap pekarangan dan halaman anda menjadi hijau indah berseri.

Perkembangan teknologi di era modern ini menyebabkan semakin bertambah pesatnya area bisnis dan perumahan modern di perkotaan, untuk itu developer dituntut pula oleh pemerintah setempat agar dapat memberikan pembangunan yang berimbang dengan area hijau didaerah tersebut.

Perlunya memperhatikan keseimbangan lingkungan dan nilai keindahan dalam setiap pembangunan gedung perkantoran maupun komplek perumahan. Diharapkan pengembang tidak hanya sekedar membuat area hijau tapi perlu juga memperhatikan nilai estetika dan keindahan yang sesuai dengan tema gaya propertinya. Sehingga apa yang dibangun itu mempunya nilai lebih dan mampu menambah nilai investasinya.

Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer, Ada beberapa hal yang dapat kami kerjakan, diantaranya :

Pembuatan Taman Vertical garden indoor dan outdoor

•VERTICAL GARDEN INDOOR•




Pembuatan Taman Vertical Garden Jakarta barat,timur,selatan,utara. 
Pembuatan Taman Landscape nan indah dan asri. 
Pembuatan kolam minimalis, kolam air mancur, kolam renang air alami, kolam ikan terapi, dll. 
Menjual dan menyalurkan berbagai tanaman hias dan tanaman pelindung. 
Menjual dan menyalurkan berbagai bunga dan tanaman hias artificial atau sintetis. 
Menjual rumput sintetis kualitas terbaik dan sedang. 

Contoh tanaman yang cocok untuk taman vertikal antara lain : 

- Kuping Gajah (Anthurium Crystalium) 

- Tanduk rusa (Platycerium bifurcatum) 

-Lili paris (Chlorophytum comosum) 

- Cryptanthus 

- Kucai (sejenis bawang-bawangan terkecil) 

- Neoregelia 

- Lipstick (Aeschynantus Radicans) 

- Kadaka (Asplenium scolopendrium) 

- Sirih Merah 

- Singonium 

Dan masih banyak jenis tanaman hias yang lainnya yang dapat di gunakan dalam pembuatan taman vertikal. 

•VERTICAL GARDEN OUTDOOR•











PELAYANAN KAMI JUGA MENYEDIAKAN PEMBUATAN VERTICAL SINTETIS (ARTIFICIAL) DI JAKARTA. 

Pengertian Taman Vertical Garden dan fungsi nya:

Taman vertical merupakan salah satu solusi dan alternative bagi siapapun yang ingin halaman rumahnya mempunyai taman yang indah tapi terbatas dengan lahan yang ada. Vertical Garden adalah taman yang dibentuk dan dibuat dengan posisi tegak dan akan terlihat sangat indah manakala ditata dengan karya seni yang tinggi. 

Hebatnya saat ini vertical garden menjadi sebuah solusi brilian dari sebuah karya seni kreatif, taman vertical tidak hanya sekedar taman yang berdiri tegak tapi juga mempunya nilai tinggi sebagai sebuah karya seni dibidang tata ruang pertamanan. Kami telah lama berpengalaman dalam mendesign, membuat dan membangun taman vertical , percayakan pada kami keindahan halaman rumah anda. Untuk itu kami siap membuatkan Taman vertikal garden surabaya.
Fungsi Taman Vertikal Garden

Kehidupan Manusia sangat membutuhkan adanya ruang terbuka hijau. Kenyataannya didaerah perkotaan, terutama kota-kota besar ruang terbuka hijau makin sulit kita temukan. Bahkan dikomplek perumahan hanya menyisakan lahan terbuka hijau yang sangat terbatas. Hal ini menjadi kendala serius manakala lahan yang ada sangat terbatas untuk menanam tanaman, untuk itu perlu dicarikan jalan keluar agar kawasan rumah hunian tetap memiliki taman nan hijau. Adanya Vertical Garden indoor Jakarta bisa menjadi satu solusi nuansa hijau. 

Selain sebagai medi daerah resapan air, ruang hijau juga berperan dalam menjadi pemandangan yang sejuk dimata. Polusi udara di perkotaan akan berkurang dengan banyaknya ruang terbuka hijau yang berisi aneka pohon dan tanaman yang berperanan sebagai sumber oksigen bagi kehidupan manusia.
Konsep taman Vertical Garden

Perkembangan ilmu pengetahuan membuat manusia mampu berpikir kreatif untuk mengatasi ruang yang terbatas namun diperlukan untuk menanam tanaman dalam jumlah besar, salah satunya adalah dengan konsep taman vertical atau vertical garden. 

Vertical garden dikenal sebagai sebuah konsep taman tegak, dimana tanaman dan elemen taman lainnya ditata sedemikian rupa dalam sebuah bidang tegak. Dengan cara ini maka ruang tanam yang dihasilkan akan jauh lebih besar disbanding system taman konvensional. Bahkan bisa berkali lipat jumlah tanaman yang dapat ditanam. Sehingga ruang hijau yang dihasilkan akan jauh lebih luas. Taman vertical dapat dibuat apada berbagai type bangunan, baik outdoor maupun indoor, sehingga nuansa hijau akan menghiasi pagar, garasi mobil, dinding pembatas, dan area lainnya yang tampak lebih terkesan alami dan dapat menyerupai lukisan nan artistic.

Cara membuat taman vertical, cara buat vertical garden, kebun vertical, media tanam, roof garden, taman vertical, taman vertikal murah, taman vertikal sederhana, tanaman dinding, tanaman vertical, vertical garden, vertical garden sederhana, vertical garden sendiri, cara menanam, tanaman di dinding, cara menanam vertical garden, desain taman vertical, desain vertical garden, design taman, design taman rumah, dinding taman, harga taman vertical, harga vertical garden, jasa pembuatan taman, jasa pembuatan taman vertical, jasa vertical garden, jenis tanaman untuk taman vertical, jenis tanaman untuk vertical garden, jenis tanaman vertical garden, media tanam vertical garden, media tanam vertical, media vertical garden, membuat vertikal garden, pembuatan taman, taman vertical, taman vertical garden, taman vertical, taman vertikal garden, taman vertikal Jakarta, taman vertikal minimalis, taman vertikal murah, taman vertikal rumah, taman vertikal sederhana, tanaman untuk taman, tanaman untuk taman vertical, tanaman untuk vertical garden, tanaman vertical garden, tanaman yang bagus untuk taman, tanaman yang cocok untuk taman vertical, tanaman yang cocok untuk vertical garden, vertical garden Indonesia, vertical garden Jakarta, vertical garden murah, vertical garden Jabodetabek.

CONTACT :

TLP : 081230466416

WA: 081230466416

OFFICE :jl Raya Kembangan Utara RT/RW 02/03 Kembangan Jakarta Barat.

Cara Order : 

Hubungi kami melalui kontak diatas 
Beritahu kami luas lahan yang ingin dibuat, atau bisa langsung kami survei lokasi. 
Jika harga sudah cocok, bayar uang muka sebesar 50% sebagai tanda jadi order. 
Pembuatan taman vertikal siap.

Subscribe to receive free email updates: