081230466416,Jasa tukang batu sikat gresik, tukang batu carport batu sikat gresik

JASA PASANG BATU SIKAT GRESIK |TUKANG BATU SIKAT GRESIK |JASA PEMBUATAN BATU SIKAT GRESIK |JASA PEMASANGAN BATU SIKAT GRESIK |JASA PASANG BATU SIKAT GRESIK |TUKANG CARPORT GRESIK|JASA PEMBUATAN BATU LANTAI CARPORT /BATU SIKAT GRESIK|HARGA PEMBUATAN BATU LANTAI CARPORT/BATU CORAL/AMPYANGAN KABUPATEN NGRESIK|TUKANG BATU CARPORT GRESIK|JASA PASANG BATU CARPORT BATU SIKAT DI GRESIK|BATU SIKAT BATU CARPORT DI GRESIK|INFO HARGA BATU CARPORT BATU SIKAT DI GRESIK|SPESIALIS JASA PEMBUATAN DAN PEMASANGAN BATU CARPORT BATU KORAL SIKAT DI GRESIK.





















Jasa pembuata batu lantai carport gresik|Tukang carport/Batu sikat di kabupaten gresik.
Selamat datang di website kami yang berisi tentang jasa tukang pembuatan batu carport/batu sikat di Gresik,
pertama Tama kita akan membahas tentang jenis batu dan motif nya.

- Banyak orang yang ingin mengetahui jenis motif batu alam untuk lahan garasi rumah beserta harganya. Memanfaatkan batu alam sebagai bahan dinding maupun lantai rumah memang kerap kali dilakukan saat ini. Selain membuat tampilan rumah lebih cantik dan elegan, batu alam memiliki banyak kelebihan lain, terutama dari segi kekuatan dan keawetannya. Dari sekian banyak jenis batu alam, ada lima jenis batu alam yang sering dimanfaatkan baik untuk dinding rumah maupun untuk lantai.















DESAIN BATU SIKAT DENGAN BATU ALAM ANDESIT

Lantai carport ( koral sikat ) dengan batu alam tidak hanya akan membuat carport aman untuk mobil kita, tapi juga mampu membuat catport tampak alami. dengan motif berbagai macam kombinasi. Sehingga cocok untuk diaplikasikan pada semua desain rumah, baik itu desain minimalis, modern atau klasik.

carpot/batu sikat merupakan elemen penting dalam memberi kesan back to nature pada rumah kita. batu sikat bisa mempunyai peran sebagai salah satu elemen pada taman, teras, atau sudut-sudut ruangan bisa menambah nilai estetika lingkungan sekitar. Selain itu, juga menjadi kombinasi untuk menyeimbangkan material lunak (softscape), karena bebatuan merupakan material keras (hardscape) di sebuah taman.

Selain bersifat dekoratif, Batu koral yang ditabur dan terletak di tanah di bawah atap rumah berfungsi sebagai resapan air. Dengan demikian, tetesan air dari atap akan menuju ke taburan batu koral agar air tidak memercik ke tembok taman. Hamparan batu koral di taman juga bermanfaat dari segi kesehatan. Ia dapat difungsikan sebagai ornamen relaksasi. Anda dapat mendesain ’’taman terapi’’ dengan menebar atau menyusun batu koral dengan tinggi-rendah dan besar-kecil tertentu agar sesuai dengan kontur telapak kaki.
























Konsep ini bisa di aplikasikan pada taman rumah, semisal pada jalur setapak bagi pejalan kaki.Anda cukup berjalan di atas taburan batu tadi, dan biarkan bebatuan ini menjadi pemijat refleksi alami untuk kaki yang sering pegal atau lelah. Saat mengenai telapak kaki, permukaan batu yang kasar akan melancarkan sirkulasi darah. Namun perlu diingat, pilihlah batu yang tidak terlalu runcing atau tajam karena dapat melukai kaki. Carilah batu koral berbentuk oval berdiameter 1-2 cm.

MENGENAL JENIS BATU KORAL SIKAT HIAS

Beberapa namanya diambil dari nama daerah seperti Koral Lampung, Mik Bali, Batu Alor, Ambon, Bengkulu, Pelabuhan Ratu, hingga Batu Flores. Harganya pun bervariasi sesuai dengan ukuran dan halus tidaknya permukaan batu. Di pasaran, Batu Lampung Super yang paling mahal harganya.
















Kami Green Garden asri hadir untuk membantu anda untuk membuat hunian anda menjadi indah. kami merupakan Jasa Consultant dan Contraktor Landscape di Gresik , yang akan meghadirkan suasana yang asri dan sejuk untuk anda.

kami juga merupakan jasa atau layanan tukang taman untuk rumah,hotel,villa,pabrik,kantor,apartemen,sekolah dan sebagainya,

Tentunya dengan di dukung oleh pekerja yang sangat profesional dan bertanggung jawab dalam pekerjaan. kami juga selalu memberikan pelayanan terbaik dalam setiap penawaran dan mengutamakan kepuasan konsumen,dengan adanya taman rumah akan tampak lebih indah, sejuk dan asri yang dapat menciptakan suasana nyamman di rumah anda,
PELAYANAN YANG KAMI KERJAKAN :

·
Taman ( Minimalis, Hias, Klasik, Jepang, Bali, Modern)



. Kolam ( Minimalis, Renang, Koi, Air Terjun)

. Lantai Carport.

. Relief & Tebing


· Cat Wash
· Renofasi & Perawatan
Suplayer:
· Tanah Taman
· Tanaman Hias & Pelindung
· Berbagai Jenis Ukuran Batu Alam

Kamipun menjual tanaman hias seperti :
· Bromelia
· Airis
· landep / kacang – kacangan
· lili paris
· lili brazil
· pohon kana
· sutra bombai

TANAMAN RUMPUT GAJAH MINI
· liang liu
· song of india
· brokoli kuning & hijau
· lavender bunga & zodiac
· sketsa desain taman
· rembosa minI
· pohon pacing
· dll











DEFINISI KAMI GREEN GARDEN ASRI
.Green Garden Asri selalu Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan.

. Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project.

. Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi.

. Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client.

. Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya.

Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami nyata, bertanggung jawab, profesioanal dan bergaransi.

Jika anda ber minat mengunakan jasa kami Green Garden Asri, Hubungi contact yang sudah kami sediakan.

CONTACT :

TLP : 081230466416

WA : 081230466416

OFFICE : RT- 05-RW-02 DESA WANAR KECAMATAN PUCUK KABUPATEN LAMONGAN.

Subscribe to receive free email updates: